Selasa, 01 Juni 2010

LAHIRNYA "USING NO WAY AS WAY!"


SAYA PERCAYA KEBETULAN YANG BUKAN KEBETULAN
ADA “KEBETULAN” YANG MEMPERTEMUKAN KITA DI SINI.
ADA “KEBETULAN” YANG MEMBUAT ANDA MEMBACA TULISAN INI.
MENGENAL TOPIK TULISAN INI.
TOPIK TENTANG KEBAHAGIAAN, DAN KEDAMAIAN.
TOPIK YANG MENGENALKAN METODE TERAPI YANG MENJELASKAN
SEMUA MASALAH YANG PERNAH KITA ALAMI.



Coba sejenak perhatikan apa yang Anda alami selama ini...
Apakah Anda bahagia?
Tidak perlu Anda jawab, hanya ketahui saja dalam hati
Akuilah secara jujur.
Hal ini menunjukkan seberapa besar kepekaan Anda dan
seberapa besar Anda mengetahui diri Anda sendiri.
Saya tidak akan menggurui, tapi sekedar berbagi dari apa yang saya pelajari dan alami.


Dulu saya pikir orang butuh kepintaran agar bisa hidup bahagia.
Pada tahun 2004 saya akhirnya menyadari bahwa banyak orang pintar ternyata hidupnya tidak bahagia. Saya mengandalkan pengetahuan untuk bahagia, namun pada satu titik, harus saya akui ada keterbatasan dari pengetahuan itu. Selama ini saya menghadapi kesulitan hidup dari beban pikiran yang saya ciptakan sendiri.

Sejak kejadian itu, saya mencoba merekonstruksi ulang segala prinsip yang pernah saya pelajari. Waktu itu saya tidak berencana menulis buku, apalagi buku tentang meditasi, tapi dari satu kesimpulan ke kesimpulan lainnya, memang akhirnya masuk pada latihan meditasi sebagai metode terapi. Dan saya mempraktikkan meditasi secara rutin karena didorong adanya kebutuhan untuk mengatasi masalah hidup.

Itulah sekelumit kisah lahirnya buku saya Using No Way as Way!


Judul : Using No Way as Way!
Penulis : Victor Alexander Liem, C.Ht, M.CH
Penerbit: Juxtapose, 2009
Tebal : xviii + 215 hal; 17 x 16 cm

Using No Way as Way! merupakan sebuah buku yang menjelaskan tentang kebahagiaan dan kedamaian dalam sudut pandang spiritualitas yang dibutuhkan dunia saat ini. Di dalamnya juga menyertakan penelitian beberapa pakar neuroscience tentang praktik meditasi. Siapa pun yang mempraktikkannya akan lebih memahami dan mengisi hidup dengan lebih bermakna, dengan penuh cinta, dan berbagi dengan orang lain.

Using No Way as Way! akan menjawab hal-hal seperti ini:
• Apa hubungan antara filsafat dan spiritualitas?
• Mengapa pemahaman intuitif itu penting?
• Bagaimana cara menjadi bahagia dan menemukan kedamaian?
• Mengapa praktik meditasi mulai dirasa bermanfaat bagi kehidupan kontemporer saat ini?
• Bagaimana cara mempraktikkan meditasi pernafasan?



PENDAPAT MEREKA
"Buku ini meneguhkan minat saya untuk mencoba
melakukan meditasi pernafasan secara reguler.
Terlepas dari soal apa pun agama yang kita anut,
buku ini saya kira akan membantu kita menyelami
makna kebahagiaan dengan berada DI SINI dan KINI.
Ia mengingatkan saya bahwa untuk sukses orang
mungkin memerlukan sejumlah hal, namun untuk
bahagia yang diperlukan hanyalah diri sendiri.
Bacalah!”

(Andrias Harefa, Fasilitator www.pembelajar.com,
Mitra Pendiri Institut Darma Mahardika)



Buku ini penting karena berangkat dari sesuatu yang
sangat mendasar sebelum kita hendak beranjak menuju mana pun,
yaitu menemukan diri sendiri. Lalu ... kita akan tahu bahwa
segala tujuan akan bermula dan berakhir pada diri.”

(Audifax, Penulis Buku Bestseller “Semiotika Tuhan”, dan
“Psikologi Tarot” bersama Leonardo Rimba)



“Buku yang dapat memberikan cara pandang baru bagi pola pikir Anda
sehingga Anda dapat menemukan jati diri dan akhirnya dapat
menemukan kebahagiaan selama menjalani kehidupan di dunia.”

(Victor Asih, Motivator Speaker,
Penulis Buku Bestseller “8 Langkah Ajaib Menuju ke Langit”)


“Buku ini berhasil membongkar imajinasi saya, sampai titik yang
saya sendiri kaget dibuatnya. Berhasil melihat makna hidup ini
dari sisi-sisi yang selama ini tidak kita sadari.
Anda ingin bahagia dan sukses dengan cara yang berbeda,
baca ‘Using No Way as Way!’"

(Dianata Eka Putra,
Penulis Buku Bestseller “Membaca Pikiran Orang Lewat Bahasa Tubuh”)



“Pemahaman yang disampaikan oleh penulis sungguh kreatif dan
tidak biasa. Setelah membaca dengan pelan dan teliti,
ternyata ada banyak hal yang membuat saya terkejut.”

(Robby Candra,
Penulis Pendamping Buku Bestseller “Bersahabat dengan Kehidupan” )



“Buku ini benar-benar akan membantu memperkaya pengetahuan kita,
sebelum kita memutuskan untuk menggunakan kebijaksanaan intuitif kita
yang masih tertidur.”

(Siky Hendro Wibowo, Pemerhati Spiritualitas Nusantara)


"Buku ini membawa kita untuk menemukan cara bagaimana kita
kembali kepada diri kita yang sesungguhnya dan menemukan
jalan menuju hidup yang seimbang dan bahagia tanpa harus mencarinya.
Saya yakin di tengah dunia yang terus semakin kompleks dan terasa rumit,
siapa pun Anda akan sangat terbantu dengan membaca dan
mempraktikkan apa yang ada di buku ini."

(Berry Nahdian Forqan, Direktur Eksekutif Nasional
Wahana Lingkungan Hidup Indonesia -WALHI)



PEMESANAN LANGSUNG
Buku Using No Way as Way! dapat dipesan langsung melalui sms 08122904625
Rek BCA Cab. Kudus AC: 0312099240
a.n.Victor Alexander L

Tidak ada komentar: